You are here
Home > K-News

Goo Hye Sun Beberkan Chat-nya dengan Ahn Jae Hyun soal Perceraian

Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun

Minggu (18/08/2019) pagi, Goo Hye Sun mengungkap kabar mengejutkan tentang keinginan Ahn Jae Hyun untuk bercerai darinya. Di hari yang sama, aktris berusia 35 tahun ini juga mengunggah obrolan chat-nya dengan Ahn Jae Hyun lewat akun Instagram pribadinya, kookoo900.

Selama bertukar pesan, Ahn Jae Hyun menggunakan bahasa formal, sedangkan Goo Hye Sun menggunakan bahasa informal. Meski di pernyataan sebelumnya Goo Hye Sun mengaku ingin mempertahankan pernikahan mereka, di sini ia terkesan sudah sepakat untuk bercerai. Berikut ini percakapan mereka berdua:

Ahn Jae Hyun (A): Aku sudah mengabari staf “New Journey to the West” kemarin lusa kalau minggu depan, aku akan mengumumkan kesepakatan cerai kita dan rilis pres yang kamu berikan padaku tiga hari lalu. Sekarang aku sedang mendiskusikan hal ini dengan mereka.

Goo Hye Sun (G): Jangan minggu depan, Lihat bagaimana kondisi ibuku nanti.

G: Bagiku, ibuku lebih penting dari “New Journey to the West.”

A: Kita kan sudah sepakat, hanya kurang dokumen. Sepertinya bakal percuma kalau bertemu. Kita lakukan saja sesuai rencana, aku juga akan bertemu dengan ibumu.

A: Aku juga sudah menelepon beliau.

G: Kudengar kamu berencana menemuinya. Kabari aku kalau sudah.

G: Seperti saat kamu meyakinkan beliau sebelum menikahiku, bertanggungjawablah dan bujuk beliau tentang perceraian ini. Masalah dokumen gampang.

Sebagian chat di gambar kedua yang diunggah Goo Hye Sun terpotong. Sehingga, hanya bagian akhir kalimatnya yang terlihat jelas.

A: …. dan menurutku itu bukan hal mudah. Kurasa ibumu akan terkejut, aku juga terkejut. Kita lakukan sesuai rencana saja, aku juga akan bertemu dengannya (lain kali).

G: Jadi pekerjaan lebih penting dari ibuku?

G: Pembicaraan macam apa ini.

A: Aku akan berbicara dengan beliau lewat telepon.

A: Aku tak tahu harus berbicara apa dengannya secara langsung.

G: Tetap saja kamu harus tanggung jawab. Kalau kamu terus seperti ini, aku tidak akan tinggal diam.

G: Temui beliau secara langsung dan minta maaflah… karena kamu tidak bisa memenuhi janjimu saat kita menikah dulu.

G: Kenapa malah mementingkan pekerjaanmu. Kalau kamu terus menganggapnya lebih penting dari ibuku, aku tidak akan diam begitu saja.

“Ibuku sangat terkejut dan kurang sehat, karena itulah aku harus memposting percakapan ini. Maafkan aku,” bunyi caption Goo Hye Sun.

Leave a Reply

Top